Diberdayakan oleh Blogger.

URL Penghasil Dollar



Menyingkat url yang panjang ternyata tidak hanya memudahkan kita untuk memperpendek url, baik dari pembaca atau penulis itu sendiri. Menyingkat URL ternyata juga bisa mendatangkan dollar ke kantong kita. Mengapa bukan rupiah ? Setau saya, belum ada perusahaan negeri berani menggarap bisnis perpendek URL semacam luar negeri. Kalau ada, saya mohon maaf, berarti saya belum tahu.

Mengapa Anda Di Bayar Hanya Dengan Menyebar URL pendek ?

Perusahaan perpendek URL sebenarnya juga perusahaan periklanan. Yang mana dia menerima iklan dari banyak perusahaan yang ingin ditampilankan di URL semacam hitungan per tampil. Semakin banyak tampil, semakin banyak juga pemasang iklan akan membayar pada perusahaan URL tersebut.

Nah, ketika Anda mengklik URL pendek tersebut, maka akan muncul iklan di balik 4 – 5 detik Anda menunggu untuk mengklik “ skip ad” 

Itulah logikanya mengapa perusahaan perpendek URL dibayar, karena dia memang perusahaan periklanan, hanya saja unik dari yang lain.

Oleh karena itu, dia membagi penghasilan bersama penyebar link ( kita ) agar kita juga diberi upah karena kita juga bekerja sebagai publisher itu.

Bagaimana Cara Kerja :

Daftar sebagai member perusahaan iklan URL tersebut. Gratis, selamanya. Sebagai jalinan komunikasi Anda harus punya email sebagai privasi Anda di situ dan juga password selayaknya Anda mendaftar akun jejaring sosial. 


Di Antara Website perpendek URL yang Benar Benar Terpecaya :

1.     Shorte. St

Tidak diragukan lagi, situs ini merupakan terpecaya dan membayar Anda sebagai pusliher. Nilainya lebih besar dari Ad.fly untuk sementara ini. Kayaknya sih. Untuk itu, saya tempatkan nomor satu. Selain jasa mempendek URL, shorte.st juga bisa untuk pop ads bagi Anda yang punya website atau pun blog. Cocok untuk Anda.

Yuk Daftar



2.     Ad.Fly

Tidak diragukan lagi, inilah terpecaya yang diikuti banyak orang. Selain perpendek URL, Ad.fly baru ini juga menggunakan fitur pop ads. Jadi sangat cocok untuk Anda.

Yuk Daftar

Di Sini
Klik Sini


Bagaimana Cara Mereka Membayar ?

Untuk pembayar maupun penerimaan uang dari luar negeri, biasa dipakai rekening online dunia, yaitu paypal, payza, perfect money, ebay, dan lainnya.

Anda daftar rekening dulu melalui paypal misalnya, selayaknya rekening dalam negeri. Lalu mereka akan membayar Anda melalui paypal jikalau sudah saldo Anda mencapai 5 dollar baik itu lewat shorte.st maupun ad.fly.

Setelah itu, Anda bisa Tarik uang Anda dari paypal ke rekening local. Hampir semua bank local menerima transaksi itu.

Share this article :
Print PDF
 
Support : Nalis Theme | Nalis Design | Nalis Website
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ichwan Navis - All Rights Reserved
mastemplate
Distributed By Blogger Templates | Design By Creating Website